Senam Hamil    // gerakan senam ibu hamil
 SenamHamil.com    IbuHamil.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20098 › Gerakan Senam Hamil

Gerakan Senam Hamil

Di bawah ini adalah gambar senam hamil. Dengan mengikuti gerakan-gerakan yang ada dalam gambar, niscaya bayi yang ada dalam kandungan dapat terlahir lebih baik. Gerakan senam hamil ini dapat dilakukan di rumah atau di mana saja, usahakan dengan alas yang empuk.

gambar gerakan senam hamil

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://senamhamil.com/2009/8/gerakan-senam-hamil.html


Ada 106 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

Ai siti Þ Rabu, 7 Oktober 2009 | 14:26 WIB
Saya ingn tau cbang snam hamil yg da di kerawang
Hayuni Gumelarsih λ Jumat, 30 Oktober 2009 | 11:44 WIB
Saya sedang hamil 4 bulan, saat persalinan nanti saya ingin sekali menjalani
proses persalinan secara normal. kira-kira apa yang harus saya lakukan selain
senam hamil ini
husnYati Senin, 30 November 2009 | 21:18 WIB
gMna crx spy mlahrkn cpt n tdk trll sakit
ina Senin, 11 Januari 2010 | 18:08 WIB
Saya sedang hamil 6 bulan,anak kedua. Keluhan pd hamil kedua ini sangat berasa
dbanding yg pertama.seluruh tubuh nyeri dan pegal serta tangan mudah sekali
kesemutan. Apakah senam hamil bisa membantu ??
sri rahayu Selasa, 2 Februari 2010 | 10:52 WIB
sy sdng hml k-2 ank prtma. krn hml prtma smpt kguguran. krn trauma it. st hml
k-2 ni, sy mlah sgan unt braktifitas fsik. apakah snam hmil tdk da mslah dg
rwyat khmilan sy yg prta?
ainiyah χ Selasa, 23 Februari 2010 | 14:23 WIB
saya sedang hamil muda, tp dokter bilang ada kista dan harus operasi saat
melahirkan nanti, kira2 dengan senam hamil ini ada kemungkinan saya melahirkan
normal gak ya.....?? trimakasih atas jawabannya
farida Senin, 22 Maret 2010 | 19:19 WIB
saya sedang hamil 6 bulan, adakah informasi senam secara lengkap?
Bunda hanie Sabtu, 27 Maret 2010 | 06:34 WIB
Apakah dibalikpapan ada kaset vcd senam hamil,dimana saya bsa mendapatkan nya
yuke Jumat, 9 April 2010 | 09:11 WIB
rumit gk c grkn ibu hml...krm gmbr"y k fb ku y
silvia Jumat, 7 Mei 2010 | 16:06 WIB
sy lg hamil 3 bln ank ke-2 tp knp ya setiap hamil leher sy slalu terasa kaku
sampai susah tidur jdnya, apa dgn senam kehamilan kluhan sy bs hlg?
indah Sabtu, 22 Mei 2010 | 16:10 WIB
 sY sedang hamiL 6 bLn,ini kehamiLAn sY Yg pertama
Sy mau tanya,SebetuLnya senam hamiL di lakukan saat kandungan umur brp Y?
stu Lg..knP y,,blkangan ini saya sering ngeluh pegeL2,terutama di bagian
pinggang..
Trims..
bowo Minggu, 20 Juni 2010 | 17:10 WIB
susah mmehami,lbh mudah gmbar bergerak...sbmny trksh
maya feliasari ϒ Senin, 21 Juni 2010 | 14:24 WIB
USIA kandungan saya 7 bulan. berapa menit ya jika kika melakukan senam hamil
sendiri dan mempraktekannya dirumah. : 
Dede' θ Rabu, 23 Juni 2010 | 15:13 WIB
Saya sedang hamil 6bln,kenapa akhir2 ini punggung saya ko terasa sakit,badan
jadi capek bgt.Bolehkah gerakan senam hamil saya praktikan dirumah sendiri tanpa
instruktur senamnya???
wella ω Jumat, 25 Juni 2010 | 11:47 WIB
saya sedang hamil 6 bln,baru pengalaman pertama.
klo d jakarta selatan/bintaro d mana tempat senam hamil yg bisa saya datangin?
sarah Jumat, 25 Juni 2010 | 14:26 WIB
apa hanya ini cara senam hamil ya????
apa ini bisa dilakukan untuk umur < 4bulan???????
ary @ Senin, 28 Juni 2010 | 20:29 WIB
lucu....
ayu ϒ Kamis, 1 Juli 2010 | 21:03 WIB
thanks ya infonya, sujud saat sholat jg bs kan?
mia Jumat, 9 Juli 2010 | 21:34 WIB
saya lg hamil muda.usia kehamilan saya 10 minggu.gerakan apa saja yg baik untuk
saya yg sedang hamil muda
m. cholil hamzah Kamis, 15 Juli 2010 | 13:33 WIB
 makasih, lagi nyari senam buat istri
evaline α Sabtu, 24 Juli 2010 | 09:24 WIB
 
pada usia kandungan berapa bulan sebaiknya senam hamil di lakukan?
yeri λ Minggu, 1 Agustus 2010 | 22:01 WIB
mskcy lg nyari cara atau gerakan senam hamil ni , buat istri
bambang.h š Selasa, 3 Agustus 2010 | 11:23 WIB
dwi lagi bingung cari cabang senam hamil dipare /kediri...thanks
fika α Minggu, 5 September 2010 | 07:37 WIB
Saya lagi hamil 6 bulan?? dan kenapa amping sebelah kiri perut dibawah payudara
sakit sekali, dan saya periksa ke dokter bayi saya sunsang. yang saya mau
tanyakan, apakah dengan umur kandungan saya yang 6 bulan akan kembali dengan
posisi yang normal jika melakukan senam hamil...Terima kasih...salam kenal
Miftah @ Sabtu, 11 September 2010 | 17:12 WIB
Mbk fika sebaikx jalan-jalan n perbnyak sujud,jgn terlalu bxak duduk,is4lloh
posi2x normal lg..
Esti rahayu Sabtu, 2 Oktober 2010 | 14:05 WIB
Saya lagi hamil 5bulan anak ke dua. Saya pernah 2kali keguguran&curet. Ini
kehamilan saya yg ke 4,saat inipun rawan bagi kandungan saya u dapat
beraktifitas normal..kiranya usia kandungan ke berapakah saya bs mengikuti senam
hamil?dan apakah sama gerakan2nya dg mengetahui kondisi kehamilan saya sekarang
ini?terimakasih.
Yulis Selasa, 5 Oktober 2010 | 23:21 WIB
Saya hamil 7bln.emg senam hamil itu sbaiknya dlakukan mulai khamilan brp bulan
sih?n emg g bhaya klo snam sndri drmh tanpa ada arahan dokter ato yg sudah
berpengalaman?
fyda Þ Jumat, 22 Oktober 2010 | 14:26 WIB
senam  hamil... seberapa pentingnya sih...  ??
ririn iswanti £ Senin, 1 November 2010 | 14:56 WIB
thanks infonya... ditunggu info2 yang lainnya   
Ardy Selasa, 2 November 2010 | 11:52 WIB
 Thanks atas infonya.....
liyan @ Senin, 8 November 2010 | 21:53 WIB
aku suka sekali adanya senam hamil ini.
buat aku mudah melakukan senam hamil di rumah.
nindy Minggu, 2 Januari 2011 | 22:18 WIB
 

ada jurnal yang bisa di pake buat penelitian ttg senam hamil g ya???
BUNDAHAFIZ Kamis, 6 Januari 2011 | 10:57 WIB
SENENG BGT BISA GABUNG DI SINI, BISA DPT INFO BNYK TTG KEHAMILAN.
sicillia sari $ Sabtu, 8 Januari 2011 | 10:33 WIB
 tlng prjelas & prbesar gambarnya dong......
ridho $ Sabtu, 8 Januari 2011 | 10:39 WIB
 mkasih bundaku jadi bs senam,lucu dech....& mdah2an adik sht jg lucu kyk
q.
Suwondo Minggu, 16 Januari 2011 | 08:34 WIB
Istri saya hamil 6,5 bulan??? dan periksa ke dokter bayi sunsang. yang saya mau
tanyakan, apakah dengan umur kandungan saya yang 6,5 bulan akan kembali dengan
posisi yang normal jika melakukan senam hamil tiap hari...Terima kasih...
hendrik Minggu, 16 Januari 2011 | 21:47 WIB
istri saya hamil 7 bulan ,tapi istri saya mengalami gangguan asma,apakah istri
saya bisa melahirkan dengan normal,dan apa yg harus dilakukan untuk menghindari
gangguan sesak nafas?
apakah pengaruh dengan mengkonsumsi obat sesak nafas tiap hari pada kesehatan
janin?
terima kasih
Lala ϒ Rabu, 2 Februari 2011 | 14:35 WIB
saya sedang hamil 7 bulan,, anak pertama.. masih bingung untuk pengalaman
melahirkan pertama..minta petunjuknya ya, biar bisa melahirkan normal
ISVIN Kamis, 24 Februari 2011 | 11:10 WIB
saya hamil 8 bulan,anak ke tiga,umurku 40 tahun 
ISVIN Kamis, 24 Februari 2011 | 11:14 WIB
dengan umurku yang sudah 40 tahun,bagaimana supaya bisa melahirkan lancar normal
dan tidak takut di bayang-bayangi operasi?trmksh
rina @ Kamis, 24 Februari 2011 | 13:12 WIB
thanx ya info gerakan-gerakan senam hamilnya! kehamilan saya manginjak 7 bulan,
kata dokter kandungan, posisi bayi dadah ada di bawah cuma kepalanya masih belum
di posisi yang seharusnya. 
ririn rismalawati ¤ Selasa, 15 Maret 2011 | 10:53 WIB
saya sedang hmil 38 minggu...
Apkah msh trs d lkukan senam hamil?
Soalnya saya punya asma...
Tkut kumat pas persalinan...
ririn rismalawati ¤ Selasa, 15 Maret 2011 | 10:55 WIB
 
Tolong d jawab yaa.
cebong © Minggu, 24 April 2011 | 11:10 WIB
 jawab doooooooooooooong
atik Senin, 23 Mei 2011 | 12:45 WIB
minta gambar yg lain dong? 
Ashych_rehe Senin, 20 Juni 2011 | 14:56 WIB
hai.... aku hamil 18 minggu,,, apa sudah boleh senam hamil???? tu dilakukan pas
kehamilan usia berapa sampai berapa ya????
terus berapa menit yg diperlukan dalam melakukan setiap g  erakan???????
  
nurlia α Jumat, 8 Juli 2011 | 17:50 WIB
Akhirnya ketemu juga.. Gambar gerakan seperti ini yang saya cari.. Tks Yupz !
Kan saya  praktekan di hum !
nurlia α Jumat, 8 Juli 2011 | 17:52 WIB
  
mela % Minggu, 10 Juli 2011 | 21:04 WIB
  terlalu banyak info jd bingung . tapi intinya mah sama    . yang
penting semua ngerti tujuannya dech   . 
Mar'ah sholihah Rabu, 13 Juli 2011 | 18:12 WIB
saya saat ini hamil 6 bulan, kata bidan posisi bayi saya melintang. apakah senam
ini efektif untuk merubah posisi janin?
Hellen Elita S Rabu, 27 Juli 2011 | 13:22 WIB
Met siang pak/bu..sy sedang hamil 7 bulan...say pengen ikut senam hamil yg dekat
rumah tp tdk ada....utk itu sy sangat mengharapkan utk diberikan info
gerakan-gerakan senam yg baik utk sy lakukan sendiri di rumah...mengingat tubuh
saya skrg terasa kaku n susah bergerak...mohon tips-tips gerakan yg sy lakukan
beserta gambar n brp lama hrs sy lakukan setiap hrnya..Pg or mlm???ats infonya
Thx b 4....GB
Lia Kamis, 18 Agustus 2011 | 09:07 WIB
apakah senam hamil dapat mengubah letak ari-ari yang letaknya di bawah???
shinta dwi ¤ Kamis, 25 Agustus 2011 | 09:56 WIB
doa'in ya, saya sedang hamil 7 bulan,mudah-mudahan pada saat melahirkan lancar
icha @ Senin, 12 September 2011 | 12:26 WIB
  
za Sabtu, 24 September 2011 | 16:29 WIB
Makasih atas info gerakan senamnya. Saya mencari jawaban dr para komentator yg
bertanya. Mana, ya? Pdhl banyak prtanyaan saya yg sama dgn pertanyaan-pertanyaan
diatas.
indra @ Kamis, 13 Oktober 2011 | 14:37 WIB
saya hamil anak ke dua,dulu anak pertama,alhmdllh,saya lancar melahirkan,sy
rajin senam hamil di rumah,mhn doanya u anak kedua ini,thank infonya
agus widyatama Sabtu, 5 November 2011 | 08:11 WIB
sangat membantu sekali untuk ibu hamil, 
penawaran : kami menyediakan DVD Senam Hamil | VCD senam Hamil

hub : agus widyatama
no hp : 085649593825

fb : dvd senam hamil

terima kasih ^_^
Dilla % Sabtu, 12 November 2011 | 16:18 WIB
Saya sedang hamil 4 bulan..saya susah bgt makan,.
Maunya hanya minum ...
Setiap saya makan 10,menit kemudian akan kluar lg....
Saya takut kondisi ini bisa membuat bayi yg ada di  kandungan saya tdk
sehat......
Tlong solusinya ya...
Dilla % Sabtu, 12 November 2011 | 16:19 WIB
Saya sedang hamil 4 bulan..saya susah bgt makan,.
Maunya hanya minum ...
Setiap saya makan 10,menit kemudian akan kluar lg....
Saya takut kondisi ini bisa membuat bayi yg ada di  kandungan saya tdk
sehat......
Tlong solusinya ya...
rati σ Minggu, 13 November 2011 | 21:17 WIB
sya sedang hamil 7bln.. semoga senam inii bsa bermanfaat bagi sya..trims..
yulita Sabtu, 26 November 2011 | 21:18 WIB
apakah senam hamil dapat mengembalikan letak sungsang ke letak membujur,,,,

trima kasiiih ^_^ 
Gerakan Senam Hamil «... @ Senin, 19 Desember 2011 | 15:37 WIB
[...] Gerakan Senam Hamil [...]
ekacomputer Sabtu, 21 Januari 2012 | 23:13 WIB
infonya sangat bermanfaat
nice post!!
thanks for share . . .
anggraeni Rabu, 25 Januari 2012 | 17:48 WIB
aku sedang hamil 6 bulan, di usia kehamilan ku ini aku jadi susah makan..   aku
mau'a melakukan hubungan intim dengan suamiku...
itu bahaya ngga ngga buat kandungan aku & gmna cara mengatasi'a ?
nien š Rabu, 1 Februari 2012 | 14:23 WIB
Aslmkm.sy sdg hamil kembar 5 bln..apakah senam hamilnya sama sj dg yg hamil
tunggal?keluhan sy otot bokong mudah nyeri..bs hilang dg senam hml?
Wass.Trmksh
sinta arifin Selasa, 21 Februari 2012 | 10:33 WIB
aqu lgi hamil 5 bulan jalan 6 
aqu hamil yg k'dua yg prtama ggL \k'ggran 
tp alhamdulilah skarang dah hamil lgi 
prut qu s'ring bgt ngeraza mulez2 gtoh knp y?
sandi astuti Minggu, 26 Februari 2012 | 19:25 WIB
apabila ibu hamil sedang stres krn suatu masalah dpt menngganggu perkembangan
janin dalam kandungan?? Bagaimana cara mengatasinya?? 
tolong dijawab ya   
trimakasih.... 
nabila lala © Kamis, 15 Maret 2012 | 14:34 WIB
senam hamil bagusnya d laksanakan brp x dlm 1 minggu ???
nabila lala © Kamis, 15 Maret 2012 | 14:39 WIB
senam hamil bagusnya d laksanakan brp kl dlm 1 minggu ?????????????????????? 
  
nabila lala © Kamis, 15 Maret 2012 | 14:39 WIB
senam hamil bagusnya d laksanakan brp kl dlm 1 minggu ?????????????????????? 
  
anie zaenal Selasa, 20 Maret 2012 | 09:56 WIB
saya hamil yg ke-2 skrg udah 8 bln lebih, katanya orang hamil tua postur
hamilnya posisinya udah ke bawah, pa itu mitos/ benar? tlng kasih penjelasannya.
mksh
Senam untuk ibu hamil «... @ Jumat, 23 Maret 2012 | 13:32 WIB
[...] Gerakan Senam Hamil [...]
fitri Kamis, 5 April 2012 | 07:47 WIB
waktu hamil anak pertama saya mengalami pendarahan hebat saat melahirkan
sehingga saya jarus melakukan operasi. apa di karenakan saya kurang
beraltifitas?, kalau di cikarang, dimana saya dapat mengikuti senam hamil?,
tolong infonya ya.. fitri
adhee σ Senin, 16 April 2012 | 12:57 WIB
  umur kehamilan brp biasanya boleh melakukan senam hamil?
adinda š Selasa, 17 April 2012 | 09:25 WIB
 
biasanya usia kandungan berapa bisa melakukan senam hamil?
yanna ϒ Senin, 30 April 2012 | 13:09 WIB
hy lam kenal,sya sdng hmil 7bln.kta dokter byinya sungsang
gy mana solusinya agar posisinya normal lg
lalu kok bisa kaya gitu ya?apa krna kurang beraktifitas
tlong d bls
yanti Senin, 7 Mei 2012 | 11:48 WIB
minta gambar yang lengkap donk
sari Rabu, 9 Mei 2012 | 08:22 WIB
 hy slm kenal, sya sedang hamil 7 bulan lebuih 2minggu anak pertama.
setiap saya bangun tidur kenapa tangan  jari2 saya pada kram pada saat bangun
tidur di pagi hari. mohon saranya. thx
Nina £ Sabtu, 12 Mei 2012 | 10:22 WIB
ibu hamil harus  senam pagi dengan teratur
Nina £ Sabtu, 12 Mei 2012 | 10:25 WIB
ibu haml seharusnya  senam pagi dengan teratur   :       
   
Nina £ Sabtu, 12 Mei 2012 | 10:25 WIB
ibu haml seharusnya  senam pagi dengan teratur   :       
   
Nina £ Sabtu, 12 Mei 2012 | 10:25 WIB
ibu haml seharusnya  senam pagi dengan teratur   :       
   
frenny ngesti rahayu χ Jumat, 25 Mei 2012 | 15:17 WIB
saya sekarang sedang hamil yang ke-2 dan sudah masuk 7 bulan..yang pertama saya
operasi karena bayi nya tidak mau keluar...terus kalau senam hamil apa bisa
lancar keluar...
makasih sebelum nya   
ELTI Senin, 28 Mei 2012 | 20:07 WIB
TOLONG TAMPILKAN GAMBAR SENAM HAMIL DONG.
Septi widiardi Senin, 28 Mei 2012 | 21:44 WIB
Snam hmil bs dilkkan smpai usia khmilan brp bln?sbaikny di lkkan slma brp mnit &
brp kali shri u/ mmprlncar proses prsalinan
isahrotul mujamiah θ Sabtu, 23 Juni 2012 | 15:04 WIB
gambar gerakan senam hamilnya mana kok ga da ya...????
may Rabu, 18 Juli 2012 | 08:30 WIB
bagaimana caranya nya senam hamil
selly ϒ Minggu, 5 Agustus 2012 | 16:13 WIB
saya sekarang sedang hamil yg pertama dan sudah 7 bln dokter bilang kata nya
bayi nya malang gimana cara nya supaya normal? 
TRI PURWANTi Selasa, 18 September 2012 | 08:29 WIB
saya baru hamil 5bln jalan ini anak pertama saya,,saya msh bingung gmn cra
ngerawat kandungan biar saat melahirkan bsa normal enggak harus dngan
oprasi,,,,,mohon solusinya       :    
rindang agistya Minggu, 23 September 2012 | 12:23 WIB
saya sedang hamil 5 bulan ini anak k-2 saya, setiap selesai mengerjakan
pekerjaan rumah perut saya selalu kencang dan agak pegal sekitar perut dan
pinggang
nym dini Minggu, 23 September 2012 | 12:57 WIB
umur kehamilan 6 1/2bulan. Cara senam yang mampu mengurangi sakit di tumit kaki
dan gerakan senam untuk bisa melahirkan secara normal bagaimana caranya?tx u bgt
infonya
eva γ Rabu, 26 September 2012 | 05:42 WIB
thanks infonya, kalo d karawang tmp senam ada d rumah sakit joko:-)
dinny ® Selasa, 2 Oktober 2012 | 10:01 WIB
saya ingin tau,di mana tempat senam hamil di daerah bandung.
wulan ΠJumat, 19 Oktober 2012 | 22:50 WIB
Tempat senam hamil d daerah karawang dmana ya?
desi α Selasa, 13 November 2012 | 19:55 WIB
usia kehamilan saya 8 bulan,saya sering kali merasakan pinggang pgal dan kalo
duduk pinggang serasa ga enak bgt,,cara mengatasi nya gimana ya??  
ayis ¢ Minggu, 18 November 2012 | 18:01 WIB
makasih atas info senam hamilnya ya........
Lia Amalia λ Rabu, 5 Desember 2012 | 15:44 WIB
Saya sedang hamil 8 bulan. Akhir-akhir ini pinggang ku suka terasa kaku, kadang
kalau mau tidur untuk berbalik dari kiri ke kanan atau sebaliknya suka sakit
pinggangnya. Apakah itu pengaruh dari kehamilan yang semakin besar atau dari
pengaruh yang lainnya. Mohon penjelasannya. Terima Kasih  
zitta γ Rabu, 5 Desember 2012 | 20:12 WIB
saya hamil pertama,skrg usia kandungan masuk bulan kedelapan tpi berat badan
saya hanya naik 2kg dari bulan ke 2 yang 45 kg saja.apa ada pengaruhnya bagi
baby dan saya saat melahirkan nanti?saya juga sering buang2 air?apakah kondisi
ini normal?
terimakasih 
ningtyas θ Rabu, 26 Desember 2012 | 12:19 WIB
kirimin video atau gambar senam hamil dong, kehamilan ku menginjak 8 bulan nh
ningtyas θ Rabu, 26 Desember 2012 | 12:19 WIB
kirimin video atau gambar senam hamil dong, kehamilan ku menginjak 8 bulan nh
NUR ASIYAH š Kamis, 17 Januari 2013 | 14:30 WIB
saya sedang hamil anak ke2 wktu ke1 pinggul saya ktnya sempit gimana caranya
supaya waktu saya melahirkan pinggul saya ga sempit biar lancar persalinanku
....Amin
Mainan Anak » Senam Bayi @ Senin, 4 Maret 2013 | 22:28 WIB
[...] senamhamil.com [...]
tas michael kors $ Senin, 1 April 2013 | 14:47 WIB
Dia menyarankan dompet-menantang. Dia memberikan dompet sebagai hadiah. Dia
adalah seorang ahli yang juga mencintai murah.
dila ω Rabu, 5 Juni 2013 | 22:54 WIB
usia kandungan saya 7bln tapi saya blm pernah ngelakuin senam hamil.jadwal senam
hamil adanya kapan aja y&daerah depok ada juga gak??
klo ada kasih kabar y..
i gusti ayusuwandewi š Selasa, 11 Juni 2013 | 19:32 WIB
pengenx senam ham!l,,,tp gk tau bawak"anx males kale
rika nurmala % Rabu, 28 Agustus 2013 | 15:26 WIB
salam, saya sekarang hamil mau 4 bln. dulu saya pernah mengalami kehamilan
ethopic (hamil diluar kandungan) dan itu harus diambil melalui operasi
laparoskopi dan setahun kemudian saya bisa hamil lagi, sy sangat senang sekali
di kehamilan ini normal. apa nanti kalau saya ikut senam hamil diusia kandungan
7 bln. apa tidak ada pengaruh buruk untuk jahitan operasi saya, tp saya ingin
sekali senam ..... terima kasih atas jawabannya  

       
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Senam Hamil   |   Sitemap   About   Privacy   Contact